Jumat, 31 Agustus 2012

Do'a Sebelum Dan Sesudah Wudlu

Doa Sebelum Wudu

NAWAITUL WUDU’A LIRAF’IL HADASIL ASGARI FARDA LILLAHI TA’ALA.
Artinya: "Aku niat berwudu untuk menghilangkan hadas kecil fardu karena Allah Taala".

Doa Sesudah Wudu

ASYHADU ALLA ILAHA ILLALLAH WAHDAHU LA SYARIKA LAHU WA ASYHADU ANNA MUHAMMADAN ‘ABDUHU WARASULUHU. ALLAHUMMAJ’ALNI MINAT TAWWABINA, WAJ’ALNI MINAL MUTATAHHIRINA WAJ’ALNI MIN ‘IBADIKAS-SALIHINA.
Artinya: "Aku bersaksi tiada Tuhan melainkan Allah dan tidak ada yang menyekutukan bagi-Nya. Dan aku bersaksi bahwa nabi Muhammad adalah hamba-Nya dan utusan-Nya. Ya Allah, jadikanlah aku orang yang ahli taubat dan jadikanlah aku orang yang suci dan jadikanlah aku dari golongan orang-orang yang saleh".

15 komentar:

  1. nice info

    join my blog
    andredakrnessraid.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Tata cara wudhu sama rukun wudhu beda ya?

    bales yg tau : )

    BalasHapus
  3. Thx. Bisa membantu untuk praktek wudhu klas 6. Hehe ..

    BalasHapus
  4. thnx udh ngasih info ^_^ buat praktek kls 6 XXD
    yg punya FB add gw yak, @Fajar Nugraha foto profil Tails(temennya sonic, warna kuning) add yak #Facebook

    BalasHapus
  5. Thanks ya informasi na

    BalasHapus
  6. apa niat sebelum wudhu tu sama dengan doa sebelum ber wudhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama..
      itu kan ada judul nya "sebelum wudhu" bacaan nya "nawaitu/saya niat"

      semoga mmbantu

      Hapus
  7. Thanks, buat praktek sholat & wudhu kelas 6!! Arigatou! (≧∇≦)/

    BalasHapus
  8. sedang mencari cahaya26 Juli 2016 pukul 19.17

    mohon minta kebenaran untuk di share ya

    BalasHapus