Jumat, 31 Agustus 2012

Khasiat Sholawat Nariyah

ALLOOHUMMA SHOLI SHOLAATAN KAAMILATAN WASALLIM SALAAMAN TAAMMAN 'ALAA SAYYIDINA MUHAMMADINIL LADZII TANHALLU BIHIL 'UQODU WA TANFARIJU BIHIL KUROBU WA TUQDHOO BIHIL HAWAA-IJU WA TUNAALU BIHIR-ROGHOO-IBU WA HUSNUL KHOWAATIMI WA YUSTASQOL GHOMAAMU BI WAJHIHIL KARIIMI WA 'ALAA AALIHII WA SHOHBIHII FII KULLI LAMHATIN WA NAFASIN BI 'ADADI KULLI MA'LUUMIN LAKA.
Artinya : "Wahai Allah, limpahkan lah rahmat dan salam yang sempurna kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW. Semoga terurai dengan berkahnya segala macam buhulan dilepaskan dari segala kesusahan, tunaikan segala macam hajat, dan tercapai segala macam keinginan dan husnul khotimah, di curahkan air hujan (rahmat) dengan berkah pribadinya yang mulia. Semoga rahmat dan salam yang sempurna itu juga tetap tercurah kepada para keluarga dan sahabat beliau, setiap kedipan mata dan hembusan nafas, bahkan sebanyak pengetahuan bagiMu.

Penjelasan : Sebenarnya sholawat tersebut adalah sholawat "Tafrijiyah" tetapi oleh ulama maghribi menyebutnya sholawat "Nariyah". Sementara mengenai sholawat ini, oleh Syaikh Muhammad At Tunisii telah memiliki khasiat yang banyak sekali, lagi sangat mena'jubkan. Dimana sholawat tersebut aspabila dibaca 11 kali pada setiap hari, maka Allah akan memudahkan rizqinya dan diangkat derajatnya dimata masyarakat. Apabila dibaca 31 kalipada setiap selesai sholat subuh, maka Allah akan memudahkan segala macam urusannya dalam setiap usahanya. Apabila dibaca 90 kalipada setiap harinya maka Allah akan menghilangkan keduduknnya, dimudahkan rizqinya, dijauhkan dari segala penyakit, dibukakan pintu kebijakan, sehingga semua orang akan menaruh rasa senang kepadanya. Apabila di baca 300 kali di dalam suatu majelis (secara bersama-sama), maka Allah akan mengabulkan hajatnya yang besar di samping itu akan di jauhkan dai marabahaya yang besar.

0 komentar:

Posting Komentar