Sabtu, 01 September 2012

Do'a Mahabbah Untuk Menjadi Seorang Pemimpin

ALQOITU 'ALAIKUM MAHABBATAN MINNI.
Artinya : "Aku jatuhkan kepadamu semua kecintaan kepadaku"
Penjelasan : Bagi orang yang ingin menjadi seorang pemimpin, umpamanya ingin mencalonkan lurah dan lain sebagainya, maka tentunya ia sangat mengharapkan agar semua orang itu senang/cinta terhadap dirinya, sehingga bila ia mencalonkan seorang pemimpin, semua orang akan menyambutnya dengan gembira dan penuh dukungan. Nah untuk mendapatkan / mencapai keberhasilan dalam meraih kepemimpinan itu, ikutilah petunjuk sebagai berikut :
Hendaklah sebelum hari pencalonan di tentukan , kira-kira kurang 40 hari, supaya mengerjakan sholat tahajjud, dan setelah selesai bacalah surat Al-Fatihah 41 kali. Ketika sampai pada ayat "Iyyaaka Na'budu Wa Iyyaaka Nasta'iinu" dalam setiap Fatihah hendaknya di ulang-ulang sampai 7 kali. Kemudian setelah itu mengutarakan hajatnya kepada Allah SWT untuk mengharapkan ridho dariNya serta di kabulkan hajatnya.
Setelah hari pencalonan itu kurang 7 hari hendaknya ia berpuasa. Dan berpuasa itu sehabis sholat subuh dan maghrib hendaknya membaca do'a di atas sebanyak 33 kali, InsyaAllah akan berhasil apa yang di cita-citakan itu. Amin

0 komentar:

Posting Komentar